Tips Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Tanpa Lag

November 03, 2017
Cara Main Mobile Legends di Laptop Tanpa Lag
Tips And Trick Bermain Mobile Legends di Laptop Tanpa Lag - Setelah sebelumnya admin telah membahas tentang cara bermain game Mobile Legends di PC atau Laptop, maka kali ini admin akan kembali membagikan sebuah tips Cara Bermain Mobile Legends di Laptop Tanpa Lag. Mobile Legends sendiri merupakan sebuah game MOBA yang hanya dapat dimainkan di android atau IOS saja, sehingga jika kita ingin memainkannya di PC atau Laptop yang kita miliki, terlebih dahulu kita harus menginstall android emulator atau IOS emulator pada PC atau Laptop kita.

Nah setelah beberapa bulan atau tahun terakhir banyak sekali para pemain atau player game Mobile Legends yang berpindah haluan yang awalnya bermain menggunakan smartphone menjadi menggunakan PC atau Laptop mereka dengan berbagai alasan, salah satunya adalah banyak smartphone mereka yang baterainya rusak atau Lowbat karena terlalu sering digunakan. Namun bermain Mobile Legends di PC atau Laptop sendiri bukanlah tanpa resiko atau gangguan, terutama masalah yang sering di eluhkan oleh player adalah sering lag atau koneksi tidak stabil pada saat bermain, sehingga menyusahkan player untuk bermain.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan admin bagikan sedikit tips yang mungkin akan membantu kalian dalam bermain Mobile Legends di Laptop atau PC Tanpa Lag, sehingga bermain pun menjadi lancar dan mudah mendapatkan kemenangan. Baiklah langsung saja disimak tipsnya di bawah. ^_^

Tips Bermain Mobile Legends di PC Dengan Lancar dan Tanpa Lag

  1. Pertama pastikan laptop sudah terhubung dengan koneksi internet ya. ^_^
  2. Jika teman - teman memiliki Wi-Fi sendiri di rumah, kalian bisa menggunakan kabel LAN untuk terkoneksi dengan Wi-Fi yang ada, karena apabila menggunakan kabel LAN untuk terhubung, jaringan internet atau koneksi internet yang terhubung ke laptop atau PC kita akan lebih stabil.
  3. Pastikan spesifikasi laptop kalian sesuai dan memenuhi spesifikasi minimum yang dimiliki oleh android emulator yang teman-teman gunakan.
  4. Kurangi aplikasi-aplikasi yang berukuran besar atau berat yang terdapat atau terinstall pada laptop kalian, karena hal tersebut juga dapat mempengaruhi kinerja dari laptop kita pada saat memainkan game di android emulator.
  5. Gunakan android emulator yang paling ringan dan sesuai dengan spesifikasi PC atau Laptop yang kita miliki. Sebagai contohnya teman-teman bisa menggunakan android emulator seperti : MEmu, NOX, KO Player, dan Bluestacks. Namun untuk Bluestacks sendiri merupakan  android emulator yang lumayan berat dari ke empat android emulator yang admin sebutkan.



  6. dan tips terakhir dan yang paling penting adalah berdoa agar cuaca cerah sehingga tidak mengganggu kestabilan koneksi internet dan jangan lupa bayar tagihan bulanan Wi-Fi nya ya... hehehe ^_^
 
Baiklah itu saja sedikit tips yang admin dapat bagikan mengenai Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di PC atau laptop. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman semua. ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »