Segera Hadir!! Skin Epic Irithel Mobile Legends Terbaru

November 02, 2017
Skin Epic Irithel Mobile Legends

Segera Hadir!! Gambar Skin Epic Irithel Mobile Legends Terbaru - Yap akhir akhir ini pihak mobile legends lagi gencar gencarnya nih merilis hero baru dan juga skin baru, yang terbaru pihak mobile legends resmi merilis Skin Irithel di Advance Server dan akan resmi rilis di Server Ori sekitar semingguan dari sekarang ini, yap memang sebelumnya pihak moonton sudah merilis skin untuk mm juga yaitu Karrie dan sekarang giliran irithel nih yang di buatkan skin.

Alasan montoon membuatkan skin untuk Type Marksman mungkin agar peminat MM balik lagi karena memang meskipun marskman sudah di buff namun tetap saja masih minim playernya, sekarang ini masih di dominasi oleh mage, namun dengan adanya skin skin baru yang diperuntukkan untuk Marskman maka tidak mustahil akan bertambah pengguna dari Marksman kususnya irithel ini, memang beberapa waktu lalu hero yang satu ini juga di buff sehingga sekarang ini sudah mulai banyak lagi penggunanya.

Gambar Skin Epic Irithel Hellfire

Untuk bisa mendapatkan Skin Epic Irithel Hellfire Mobile Legends ini teman teman harus membayar dengan Diamond sebesar 599 untuk minggu pertama karena ada discount, namun biasanya harga bisa berubah jika sudah dirilis di server Ori namun jikapun berubah maka tidak akan jauh dari harga yang sudah admin jelaskan diatas, Nah buat teman teman yang ingin membelinya sabar dulu karena hero ini baru akan dirilis di server ori seminggu setelah perilisannya di server advance. Terimaksih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »